Ini 6 News Kriminal Hari Ini Yang Ramai Diperbincangkan, Nomor 2 Bikin Merinding

Kasus kriminal terus saja terjadi di berbagai penjuru dunia, termasuk di Indonesia. Banyaknya berita kasus kriminal di Indonesia tidak lantas membuat orang-orang merasa takut untuk berbuat jahat. Sebaliknya, selalu ada berita-berita kriminal yang ditayangkan di televisi. Kekejaman terus terjadi seakan tidak akan pernah ada habisnya. Mulai dari perampokan, pembunuhan, hingga kasus main hakin sendiri selalu. Berita-berita tersebut seakan tidak pernah hilang dari siaran televisi. Kali ini, ada 6 news kriminal hari ini yang ramai diperbincangkan. Sebagai informasi sekaligus peringatan untuk selalu mawas diri, Anda wajib menyimak berita-berita ini.

Simak 6 News Kriminal Hari Ini yang Ramai Diperbincangkan

Kasus kriminal berkembang dengan alurnya sendiri. Kali ini, masyarakat dibikin geram oleh berita kriminal tentang seorang suami yang tega membunuh istrinya dan memutilasinya hingga beberapa bagian. Ini adalah salah satu kasus kriminal tak lazim yang terjadi di Indonesia. Banyak lagi kasus lain yang menjadi buah bibir masyarakat. Langsung saja simak 6 News Kriminal hari ini yang ramai diperbincangkan.

  1. Tepergok Mencuri Tas Jemaah Masjid, Pelaku Diikat hingga Tewas

6 News Kriminal hari ini yang ramai diperbincangkan

Berita yang satu ini datang dari Sulawesi Selatan. Pria bernama Paharudin asal Pinrang, Sulawesi Selatan, akhirnya meninggal dunia di masjid di Kecamatan Soreang, Sulawesi Selatan. Pria ini disebut-sebut sebagai pria yang mencuri tas jemaah masjid. Warga yang memergokinya pun kemudian memukulinya dan mengikatkan tali pada tangan dan kakinya. Dengan wajah yang penuh luka memar, pria ini pun akhirnya meninggal dunia dengan posisi tangan dan kaki masih terikat. Pihak polisi setempat sedang memproses kasus ini. Polisi pun mengangkut tiga warga yang diduga sebagai dalam penganiaan tersebut. Sementara ini, kasus ini masih ditangani oleh polisi setempat.

 

  1. Lelaki Ini Bunuh Lalu Mutilasi Istrinya Karena Banyak Meminta

6 News Kriminal hari ini yang ramai diperbincangkan

Kasus kriminal tak kalah sadis lainnya terjadi di Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur, karawang. Di sebuah rumah kontrakan kecil, seorang suami tega membunuh kemudian memutilasi istrinya. Faktor ekonomi lagi-lagi menjadi alasan mengapa tersangka berinisial MK (23) tega menghabisi istrinya yang berinisial SA. Tak hanya membunuh, jenazah istrinya tersebut juga ia mutilasi menjadi beberapa bagian. Tubuh korban pun dibuang di beberapa tempat berbeda. Menurut Kapolres Karawang, Hendy Febrianto Kurniawan, pelaku tega membunuh istrinya karena sang istri banyak meminta dan akhirnya membuat pelaku merasa sakit hati.

 

  1. Alasan Kampung Peninggaran Digerebek Polisi di Pagi Hari

Pada Kamis, 14 Desember 2017 lalu, Polres Jakarta Selatan bersama petugas gabungan menggerebek sebuah kawasan permukiman padat penduduk di daerah Kebayoran Lama. Kampung tersebut adalah Kampung Peninggran, Tanah Kusir, Kebayoran Lama. Penggerebekan ini dilakukan demi menangkap orang-orang yang diduga ikut andil dalam peredaran miras, narkoba, atau tindak kejahatan lainnya. Operasi ini dimulai pada pukul 06.30 WIB. Beberapa warga pun terlihat kesal dan sempat protes kepada petugas gabungan.

 

  1. Usai Cekcok Mulut, Dua Pria Terlibat Aksi Saling Kejar Hingga Nyaris Dibacok Celurit

Pemuda bernama Andreas (23) harus berurusan dengan pihak kepolisian Koha karena kepergok membawa sebilah senjata tajam. Tak hanya itu, pemuda ini juga nyaris membunuh seorang bernama Mohammad Syaifudin (31) karena masalah adu mulut. Beruntung aksi ini berhasil dicegah. Tak disangka, obrolan nada tinggi di warung kopi hampir berujung pada peristowa pembacokan. Kasus seperti ini memang sering terjadi di Ibukota.

 

  1. 3 Perampok Muda Kepergok Warga Saat Nobar MU VS Manchester City

Ada-ada saja tindak kriminal yang terjadi di Jabodetabek. Tuntutan ekonomi yang kian mencekik membuat orang-orang yang sudah putus asa akhirnya melakukan tindak kriminal. Kasus kriminal perampokan kembali terjadi Tangerang Selatan. Sebanyak 3 orang pemuda kepergok hendak mencuri. Ketiga pelaku tersebut berinisial FR (16), HAP (16), dan IH (18). Sungguh miris, pelaku adalah anak-anak yang masih di bawah umur.

 

  1. Raja Jambret Beraksi Gasak Handphone Wanita Muda Anak Pengusaha

Hati-hati tinggal di Ibu Kota, tindak kriminal seperti penculikan atau pencurian kerap kali terjadi di ibukota. Kemari, seorang Raja Jambret bernama Saeful Mahpud (39) akhirnya berakhir di tangan polisi setelah menjambret HP wanita muda seorang anak pengusaha. Pelaku mengakui telah melakukan aksi jahatnya ini hingga tujuh kali. Saat ini, temannya masih dalam status buronan.

 

Demikian adalah 6 news kriminal hari ini yang ramai diperbincangkan. Berita-berita tersebut kembali mengingatkan kita untuk terus waspada dan berhati-hati. Bahkan, orang terdekat kita pun bisa melakukan kejahatan. Untuk itu, jaga sikap dan perilaku agar tidak berakhir sebagai korban dan sampai kehilangan nyawa. Tinggal di kota besar dengan banyak tuntutan ekonomi memang terkadang membuat orang-orang frustasi. Keputusasaan sering dijadikan landasan untuk melakukan kejahatan yang brutal.

Leave a Reply