Penusukan Wiranto Merupakan Salah Satu Pesan

Penusukan Wiranto Merupakan Salah Satu Pesan – Berita yang baru saja terdengar tentang dunia politik baru-baru ini kamu pasti tau bukan? Masalah yang melibatkan banyaknya mahasiswa yang mengepung kator-kantor DPR. Belum selesai masalah, ada berita baru yang tak kalah mengejutkan yaitu tentang tertusuknya Mentri Politik, Hukum dan Keamanan Jendral TNI, Wiranto. Dalam berita menjelaskan bahwasannya benda tajam yang digunakan berupa gunting. Karena kejadian ini Wiranto dilarikan ke rumah sakit yang ada di Jakarta untuk ditangani oleh medis. Ini dikarenakan kondisinya yang parah karena tusukan gunting, bagian tubuh yang terkena serangan adalah bagian perutnya. Pelaku penusukan ini dilakukan oleh dua orang tidak dikenal. Berita tentang Wiranto ini hampir ditayangkan oleh seluruh Televisi Swasta nasional. Kenapa bisa begitu, coba saja kamu piker sendiri peristiwa yang dialami Wiranto sungguh tidak disangka-sangka sebelumnya. Selain itu seorang mentri seharusnya mendapatkan perlindungan yang ketat bukan saat melakukan kunjung, namun dua masyarakat biasa yang bersenjatakan gunting dapat melukainya dengan begitu parah.

Apa kamu ingin tahu bagaimana kronologi tentang tertusuknya Wiranto? Ada banyak sumber dari beberapa website, blog ataupun artikel lainnya yang sudah menulisnya. Namun dari sana kronologinya berbeda-beda. Ada yang mengatakan pada saat itu Wiranto keluar dari mobil dan terdapat sepasang suami istri yang menghampirinya dan mencoba menusuk wiranto menggunakan pisau. Tapi aksi tersebut tidak berhasil, karena Wiranto berhasil menghindarinya. Namun Wiranto terdorong saat menghindari serangan tersebut, akibatnya dirinya dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan ada kronologi lain yang mengatakan bahwa saat itu Wiranto tengah turun dari mobil dan dari arah belakang terdapat dua orang yang membawa benda tajam berupa gunting untuk menusuknya. Karena tidak ada yang tahu akhirnya Wiranto tertusuk dan dilarikan ke rumah sakit. Entah kronologi mana yang benar dari kedua kenyataan tersebut. Namun, yang pasti kronologi ini terjadi pada saat Wiranto melakukan kunjungan rutinnya di daerah Banten. Untuk waktunya juga tidak tahu kapan karena informasi yang ada didapatkan masih kurang banyak dan luas. Kamu bisa mencari informasi yang jelas di situsberita atau blog berita tentang kasus ini. Namun yang jelas banyak pemain judi bola yang berasal dari yang menyaksikan penyerangan yang terjadi pada Wiranto saat itu dan mereka semua membernarkannya.

Kemudia apa kamu tidak berpikir apa motif dari penyerangan yang didapatkan oleh Wiranto. Apakah masih ada hubungan atau sangkut pautnya dengan masalah yang kemarin-kemarin. Dimana puluhan atau bahkan sampai ribuan mahasiswa hampir seluruh mahasiswa mengepung kantor DPR. Seperti yang diketahui berita politik di Indonesia saat ini sedang ramai dibicarakan. Apakah peristiwa yang dialami Wiranto ini sebuah pesan dari masyarakat tentang salah politik yang baru-baru ini selalu jadi tranding topik?

Leave a Reply

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
RSS
Follow by Email
Instagram