Fakta Mengejutkan Prostitusi Online Vanessa Angel

Tahun 2019 menjadi tahun yang berat bagi Vanessa Angel, artis terkenal yang sering muncul di televisi ini berurusan dengan polisi dalam kasus prostitusi. Kepolisian Daerah Jawa Timur telah menahan Vanessa sebagai tersangka kasus prostetusi online sejak hari Rabu 30 Januari 2019. Frans Barung Mangera selaku juru bicara Kepolisian Daerah Jawa Timur mengatakan bahwa Vanessa menjadi tersangka dengan kurungan di atas 5 tahun penjara. Vanessa ditangkap di sebuah kamar hotel di Surabaya dengan seorang pria pada hari Sabtu, 5 januari 2019 yang lalu, sebelumnya ia dijadikan sebagai saksi, namun setelah melalui pemeriksaan ia menjadi tersangka.

Vanessa Angel

Berikut ini adalah fakta mengejutkan banyak orang tentang kasus prostitusi online yang saat ini sedang memanas :
• Ditetapkan sebagai tersangka Vanessa akan dikurung 20 hari kedepan
Dengan mempertimbangkan syarat objektif dan subjektif akhirnya Vanessa akan mulai ditahan tanggal 30 Januari 2019. Syarat objektif berupa Vanessa dijerat Pasal 27 ayat 1 UU Informasi dan Transaksi Elektronik. Sedangkan untuk syarat subjektif adalah dikhawatirkan Vanessa akan menghilangkan barang bukti dan juga melarikan diri.
• Ada empat orang lainnya lagi yang menjadi tersangka
Tidak hanya Vanessa saja yang akan menjadi tersangka, namun ada empat mucikari yang ditahan oleh pihak kepolisian, di antaranya adalah Siska, Winindya, Fitria dan Tantri Novanta. Namun kepolisian tidak menjadikan pelanggan Vanessa sebagai tersangka, namun pihak kepolisian tetap akan mendalami peran dari pelanggan vanesa yang berinisial R.
• 45 artis dan model terlibat dalam prostitusi online
Fakta lain yang mengejutkan adalah tidak hanya Vanessa saja yang masuk ke prostitusi online, ada banyak kalangan artis yang disalurkan oleh Tantri dan Endang.
• Orang tua tidak mau menjadi penjamin
Milano Lubis sebagai pengacara Vanessa mengatakan bahwa ayah Vanessa yang bernama Doddy Sudrajat tidak maun menjadi penjamin permohonan penangguhan penahanan anaknya.
• Mengalami Depresi
Terjeratnya Vanessa dalam kasus prostitusi online ini membuatnya khawatir dan mengalami gangguan jiwa. Vanessa mengalami depresi yang hebat hingga ia jatuh sakit setelah diperiksa 12 jam.
• Adanya bukti video asli
Vanessa menjadi tersangka terkait kasus prostitusi karena dirinya terlibat secara langsung transaksi prostitusi, dia terbukti mengeskplore dirinya dengan foto dan video yang ia kirimkan sendiri ke pihak mucikari.
• Bukti baru yang semakin kuat
Bukti baru tersebut berupa Vanessa tidak hanya sekali ini saja melakukan pelayanan kepada pelanggan. Vanessa juga meminta sendiri untuk dicarikan kepada mucikari-mucikari tersebut. Bukti baru tersebut juga adanya lalu lintas uang yang masuk ke rekening Vanessa dari para mucikari.
Tidak hanya Vanessa Angel saja yang terlibat dengan kasus prostitusi online, ada banyak daftar nama artis terkenal yang sudah dikantongi oleh pihak kepolisian.

Leave a Reply

RSS
Follow by Email
Instagram