Berita Perceraian Ahok Dan Veronika Tan Yang Tidak Terduga

Berita perceraian merupakan salah satu berita yang umum dan termasuk banyak diberitakan oleh media massa. Akhir-akhir ini publik dibuat kaget oleh berita pereraian antara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tcahaya Purnama atau akrab disapa Ahok ini dengan istrinya Veronica. Tentu saja public sangat kaget dengan adanya berita ini, karena kita tahu bahwa pasangan ini merupakan pasangan idola bagi kebanyakan masyarakat karena kemesraan mereka dan keharmonisan dalam rumah tangga mereka.

Hal ini terbukti bahwa Veronica selalu setia mendampingi suaminya atau Ahok dalam setiap kesempatan, baik kesempatan acara negara maupun di luar itu. Bahkan saat Ahok tersandung kasus dalam penistaan agama dan menyeretnya pada terdakwa. Hakim memvonis Ahok 2 tahun penajra sehingga ia harus mendekam di penjara selama 2 tahun.

Rumah tangga yang sudah dijalin selama 20 tahun ini dikabarkan mejadi berantakan karena diduga ada pihak ketiga. Pihak ketiga tersebut diduga merupakan salah satu pengusaha dan seorang kader salah satu partai politik yang terkenal di Indonesia. namun berita tersebut masih simpang isur dan belum ada kejelasan informasi dikarenakan pihak-pihak yang terkait masih belum memberikan klarifikasinya, termasuk kedua pengacara Ahok josefina Agatha Syukur, SH, MA. dan Vivi Lety Indra, SH, LLM yang juga engan memberikan klarifikasinya dengan alasan ini sangat pribadi dan bukan merupakan konsumsi public.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga sudah melayangkan surat permohonan cerai ke pengadilan agama walaupun saat ini ia masih berada dalam tahanan. Surat permohonan tersebut bahkan sudah banyak yang tersebar di media sosial seperti youtube maupun yang giat bermain judi bola melalui agen sbobet. Banyak komentar dari public yang sangat menyayangkan kabar perceraian tersebut dan berharap bahwa kabar tersebut adalah hoax dan anyak pula yang mendoakan kalau pasangan tersebut baik-baik saja.

Berita ini juga membuat salah satu presenter kondang yakni najwa shihab angkat bicara. Yang mana mengatakan dan memberi pesan kepada public agar tidak terlalu mengurusi masalah pribadi tokoh public akrena masih banyak isu-isu yang lebih penting lainnya yang harus dibahas.

Leave a Reply